Menguak Misteri Gedung Bekas Peninggalan Belanda (ARTDJI) - Kilas Cepat

12 November 2014

Menguak Misteri Gedung Bekas Peninggalan Belanda (ARTDJI)

ARTDJI JALAN JALAN
Menguak Misteri Gedung Bekas Peninggalan Belanda di Desa Tunggoro Banjarnegara
Kilas Cepat - Banjarnegara, Disebuah tempat letaknya bagian timur Kabupaten Banjarnegara - Desa Tunggoro kecamatan Sigaluh. Disinilah konon terdapat banyak misteri dan mitos menurut masyarakat setempat, misteri tersebut berkaitan dengan Gedung bekas Jaman peninggalan Belanda.

Menurut masyrakat dan penduduk setempat, terdapat Gedung bangunan bekas peninggalan belanda, dan sekarang Gedung tersebut sudah lama terbengkalai, sekitar 56 tahun sejak dibangun oleh tentara belanda.

Banyak masyarakat yang ingin menggunakan Gedung tersebut sebagai tempat untuk Sekolah, karena tempatnya yang bersampingan dengan Gedung Sekolah SD N 1 TUNGGORO, namun karena banyaknya cerita dan bukti dari warga setempat yang sudah melihat sendiri adanya penampakan yang sering mengganggu warga, upaya pembangunanpun akhirnya dibatalkan dengan alasan "Takut."

Setelah mendengar cerita dari masyarakat, akhirnya kami dari Team ARTDJI JALAN - JALAN desa Tunggoro berupaya mengungkap atau Menguak misteri yang ada di Desa Tunggoro ini.

Setelah kami melakukan penuluran, Tiba - tiba salah satu dari Crew Artdi Jalan -Jalan kami mengalami kerasukan, hingga akhirnya kami percaya dengan cerita masyarakat yang simpang siur itu.

Satu jam kemudian, kami mencoba melakukan mediwisasi untuk berkomunikasi dengan Makhluk gaib penunggu Gedung Bekas Peninggalan Jaman Belanda itu dengan beberapa Mediator yang telah kami siapkan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton dan download Video diatas dengan seksama.
Sekian dan terimakasih atas perhatian anda semua. "Cerita ini tidak ada niat untuk menyindir atau menjatuhkan orang lain, melainkan untuk hiburan belaka."


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda